WELCOME!

Selamat datang para pengunjung , semoga blog ini dapat bermanfaat dalam memberikan informasi, dan ini sebagai parameter saya untuk terus belajar menulis dan menulis

Kamis, 31 Januari 2008

Kangeeeeen



Duh ga terasa 2 bulan lamanya sudah berpisah sama babyku. Kangeeeeeeen ......
Yang ngeselin cuti kemarin suamiku ga nenteng (emang koper he he) si kecil. Katanya repot inilah itulah, maklum emang begitulah kebanyakan cowok paling susah kalau bepergian disuruh bawa macem-macem. "Tangan itu dikasi Tuhan cuma dua, artinya ga boleh bawa barang lebih dari dua", begitu dia selalu berkilah. Apalagi ini suruh mbawa bayi 1 tahun dari Berau ke Jogja, 2 kali ganti pesawat.

Memang berat berpisah sama si kecil, apalagi lagi lucu-lucunya bisa jalan dan belajar ngoceh. Tapi bagaimana lagi disanding di Jogja kasihan juga tidak terawat dengan baik biarpun ada pembantu, tahu sendiri kesibukan Residen Obgyn diri sendiri aja ga terurus. Di Kalimantan kan ada bapaknya dan nenek yang ngurus jadi agak tenang pikiran ini. Kadang suka ngerasa bersalah juga sih. Doakan aja ya nak ibumu lancar kuliahnya biar kita bisa kumpul lagi.

Untungnya juga anakku ga rewelan (tau kali ya papa mamanya sibuk jadi pasrah aja dia) jadi manut-manut aja dia waktu dibawa pulang ke Kalimantan sama mamaku. Padahal baru 2 hari ketemu dan adaptasi, itupun pake acara mewek karena takut waktu pertama ketemu.

Terakhir kemarin dapat telepon dari mama si kecil udah bisa jalan pas di hari ultahnya 6 Januari lalu "Oh iya met ultah ya say mwuaaaah sun jauh dari mama..." Walaupun kata mama, "jalannya masih kaya drunken master" alias pendekar mabok he he he. Giginya juga dah tumbuh lagi jadi empat, dah bisa manggil mah mah (entah emang maksudnya manggil gue ???). Iya iya naaaak mama di sini. Cepat besar ya jadi anak yang soleh dan pintar biar entar bisa njagain mamamu. Mwuuaaaaaah....... big warm kiss for you my sweetheart

Tidak ada komentar: